Ultah Pernikahan ke-2

Sepertinya saya dan istri baru-baru saja menikah. Tak terasa pernikahan kami sudah berjalan dua tahun. Malah, anak kami sudah hampir dua lho! Bayangkan, tiap tahun hamil hehehe…

Meskipun kami sudah merayakan ultah pernikahan kami dua minggu lalu, pagi ini saya mengajak istri saya sambil berdansa kecil sambil menyanyikan lagu yang berjudul “Dia”, tembang laris tahun 1985 dan dinyanyikan ulang dengan apik oleh Syaharani. Aslinya lagu ini hasil kolaborasi antara Ireng Maulana dan Harvey Malaiholo.

Amati deh liriknya, sangat romantis. Cocok dinyanyikan untuk pasangan tercinta. Untuk saya, lagu ini sangat menggambarkan istri saya. Selamat ulang tahun pernikahan ke-2 istriku!

DIA

Bila kau nanti bertemu
Dengan pujaan hatiku
Tak heran bila kau akan simpati
Sederhana penampilan
Tapi sangat berkesan
Tak dapat dengan kata kulukiskan

Bila tak jumpa seminggu
Hampa rasa hidupku
Terasa sepi di tengah keramaian
Rindu gaya cerita dengan senda guraunya
Terlukis kedamaian dalam hatinya

Dia pelipur lara hidupku
Dia sahabat dalam hidupku
Dia curahan kasih sayangku
Dia tambatan hati diriku
Oh izinkanlah dia untuk
Menemani selama hidupku

Tinggalkan Balasan

