Tempat Isi Ulang Baterai Ha-Pe

Sore ini saya di Bandara Hang Nadim Batam dan sudah mulai kehabisan baterai handphone (atau biasa kita ucapkan ha-pe, bukannya eich-pi) padahal lagi ga bawa charger. Gawat, gimana ya? Untunglah tempat isi ulang baterai hape sudah ada di mana-mana. Akhirnya dapat di salah satu executive lounge di bandara tersebut. Cari colokan yang cocok, jebret!! beres deh..

Tempat isi ulang ini bisa untuk isi ulang berbagai merek hape, dari nokia, siemens, sony ericsson, dlsb jadi ga perlu repot-repot bawa charger sendiri dan bingung nyari colokan listriknya. Lokasi di tempat umum seperti di pasar swalayan, bandara, terminal dan tempat-tempat lainnya.

Yang lebih enak lagi layanan isi ulang ini sifatnya gratis, tetapi ada resikonya. Tanggungjawab pengawasan hape ada pada pemilik hape itu sendiri dan bukan pemilik tempat isi ulang. Suka dikasih peringatan yang isinya kira-kira kayak gini “hati-hati! awasi hape anda, nanti disikat orang lho!”

Lalu untungnya apa isi ulang ini buat yang menyediakan? Secara langsung tidak ada. Kalau dilihat-lihat sih sebenarnya pengelola tempat umum hendak menunjukkan perhatian kepada kebutuhan pelanggannya sehingga pelanggan semakin nyaman berada disana. Bukankah pelanggan adalah raja? Selain itu tempat ini bisa dijadikan potensi tempat beriklan, terutama perusahaan penyedia layanan telekomunikasi.

Sekarang karena kecenderungan lebih banyak orang menggunakan hape daripada telepon umum, malah pemerintah Austria sedang menguji coba pengubahan fungsi telepon umum menjadi tempat isi ulang baterai hape hihihi… klik disini untuk lihat beritanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: